Home » » Hantaran simple

Hantaran simple

Written By lkp on Saturday, February 2, 2013 | 2:39 AM

" HANTARAN "


Hantaran adalah sebuah kreasi seni dari benda yang dibentuk, ditata dan dikemas untuk diberikan kepada seseorang atau lembaga dalam peristiwa suka maupun duka, seperti pertunangan, pernikahan, ulang tahun, khitanan dan kematian.Dalam peristiwa-peristiwa tersebut biasanya membutuhkan hantaran, sehingga hal ini membuka peluang usaha yang menjanjikan dan menguntungkan. Selama ini masyarakat masih kurang mengenal apa itu hantaran, padahal hantaran telah menjadi bagian dari budaya masyarakat kita.

Hantaran tidak sulit untuk dipelajari hanya diperlukan ketekunan, kreatifitas dan jiwa seni. Ketrampilan hantaran mempunyai peluang usaha yang cukup kompetitif, diantaranya : - Bekerja di Wedding Organizer (pengelola/pengatur acara pernikahan) - Bekerja di outlet-outlet parcel - Usaha mandiri di bidang hantaran 
Untuk mempelajari ketrampilan hantaran, saat ini telah banyak Lembaga Ketrampilan dan Pelatihan yang membuka kursus hantaran. Dimana dalam kursus hantaran ini mengintegrasikan daya imajinasi, kreasi, inovasi dan mandiri, sehingga teramp-il membuat berbagai kreasi hantaran sesuai dengan pesanan dan selera pasar saat ini.

Alamat Terbaru

Jl. Bayat - Cawas, Ds Sumberjo, Dukuh, Bayat, Klaten 57462, Indonesia, hp.0813 865 97 666