Home » » Tips Menghilangkan Noda Membandel

Tips Menghilangkan Noda Membandel

Written By lkp on Saturday, February 2, 2013 | 10:10 PM

Tips Menghilangkan Noda Membandel
'Tips Menghilangkan Noda Membandel "
  • Noda Krayon, letakkan kertas lilin diata dan dibawah bahan yang terkena noda krayon. Kemudian panaskan noda dengan setrika pada mode medium dan perlahan-lahan noda tersebut akan berpindah ke kertas lilin tersebut. 
  • Noda Tinta, untuk menghilangkan noda tinta dari pena yang bocor/menetes ke baju caranya tempelkan spon lembab hingga tidak ada lagi tinta yang berpindah. Kemudian keringkan pakaian tersebut dan semprotkan noda dengan hairspray, apit noda dari dua arah dengan menggunakan handuk. Tunggu hingga noda terangkat dan cuci pakaian yang terkena noda hingga bersih.
  • Noda Permen Karet, ada beberapa car untuk menghilangkan noda permen karet, salah satunya dengan menggosok-gosokkan es batu pada noda tersebut atau agar kita tidak kedinginan, simpan saja pakaian yang terkena noda didalam freezer untuk beberapa saat hingga noda permen karet  lepas.
  • Noda Cokelat, caranya ambil handuk yang sebelumnya telah dicelupkan pada air hangat, gosok noda cokelat tersebut dengan hati-hati, lalu bilas noda dengan air dingin daribelakang hingga noda terangkat.U langi hingga tidak ada noda cokelat yang tertinggal, kemudian cuci pakaian pakaian tersebut. 
  ~Selamat mencoba~

Alamat Terbaru

Jl. Bayat - Cawas, Ds Sumberjo, Dukuh, Bayat, Klaten 57462, Indonesia, hp.0813 865 97 666