Home » » Tex Saverio

Tex Saverio

Written By lkp on Wednesday, November 13, 2013 | 7:54 AM


TEX SAVERIO, PERANCANG BUSANA INDONESIA YANG MENDUNIA

Berawal dari ketertarikan penyanyi top dunia Lady Gaga yang dikenal mempunyai gaya busana eksentrik, dengan rancangan Tex, membawa nama desainer muda asal Indonesia ini menjadi dikenal dunia. Rancangan Tex yang unik dianggap mampu mewakili ikon nyleneh Gaga dan telah dipakai dalam berbagai kesempatan, salah satunya yang menjadi perbincangan adalah gaun yang dikenakan Gaga dalam pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar.

Selain Gaga, kini Kim Kardhasian pun mengenakan salah satu gaun rancangan Tex dalam sebuah pemotretan untuk majalah. Dalam akun twitternya Kim bahkan memuji rancangan Tex dengan menuliskan " I love this dress"

Tex Saverio yang lahir di Jakarta pada 1984 merupakan desainer lulusan Bunka School of  Fashion. Sosoknya yang bersahaja telah mengukir sejumlah prestasi, salah satunya dengan memenangkan Mercedez-Benz Award pada September 2005, serta diundang dalam berbagai pergelaran busana tingkat dunia. 

Salah satu majalah fashion di dunia bahkan menyebut Tex sebagai Alexander mcQueen Indonesia. Ajang Jakarta Fashion Week menjadi salah satu pergelaran Tex untuk memamerkan karya-karya uniknya. Tex yang terus berkarya ini bercita-cita desain rancangannya dapat dikenakan selebriti-selebriti yang berkarakter kuat seperti Angelina Jolie, Charlize Teron, Nicole Kidman.


Alamat Terbaru

Jl. Bayat - Cawas, Ds Sumberjo, Dukuh, Bayat, Klaten 57462, Indonesia, hp.0813 865 97 666