Home » » Mayhem, si desainer imut

Mayhem, si desainer imut

Written By lkp on Friday, February 28, 2014 | 6:32 AM

Wow...Anak 4 Tahun Ini Sudah Jadi Perancang Busana

Mayhem, nama gadis kecil imut ini baru berusia 4 tahun dan sudah mahir menjadi perancang busana, walaupun tentu saja masih dibantu oleh sang ibu dalam beberapa hal. Seperti dilansir oleh sebuah halaman berita, ibunda Mayhem, Angie melihat hobi unik yang dimiliki putri kecilnya, yaitu dia sangat berminat dengan dunia fashion  dan model melebihi anak-anak seusianya. Gadis kecil ini sering membuat baju sendiri dari syal atau kertas-kertas milik ibunya. 


Untuk menjaga kerapihan rumah dan mengarahkan bakat putrinya, Angiepun lalu mengajaknya untuk membuat busana dari kertas bersama-sama.

Setelah itu Mayhem yang terlihat ketagihan untuk menuangkan ide-idenya, sehingga dalam waktu 9 bulan kemudian, dia sudah menciptakan berbagai jenis busana dan ingin menjadi model untuk setiap busana yang ia ciptakan.
 


Dalam sebuah interview di televisi, Angie mengatakan bahwa ide pembuatan desain busana tersebut 50/50 antara Mayhem dan Angie, tapi Mayhemlah yang menyelesaikan bagian yang paling banyak dari busana-busana tersebut. Bahkan ia sudah paham berapa kertas yang dibutuhkan untuk membuat atasan hingga bawahan. Untuk desain busana yang lebih kompleks Angie akan membantu untuk menyelesaikannya.




Alamat Terbaru

Jl. Bayat - Cawas, Ds Sumberjo, Dukuh, Bayat, Klaten 57462, Indonesia, hp.0813 865 97 666