Home » » Kanaya Tabitha dan sexy glamor desain

Kanaya Tabitha dan sexy glamor desain

Written By lkp on Wednesday, January 28, 2015 | 7:01 AM


 
Salah satu desainer berbakat Indonesia 'Kanaya Tabitha' yang lahir di Dumai pada  19 Desember 1972  ini  konsisten menghadirkan gaya glamor dan dalam karya-karyanya banyak memasukkan unsur kain tradisional yang menjadi ciri khas Indonesia. Ciri khas tersebut kemudian mengantarkan dirinya sebagai desainer pakaian resmi para Duta Belia 2007.



Kanaya Tabitha memulai karirnya dalam dunia fashion design pada tahun 1998. Dia termasuk salah satu desainer Indonesia pertama yang cukup berani untuk fokus dalam konsep sexy-glamorous. Gaya rancangannya terkenal dengan tema-tema yang mengekspos sensualitas, feminisme, modernitas, dengan model potongan yang unik dan tak biasa.Ia menggunakan banyak aplikasi payet dan warna serta kerap menampilkan siluet ultra seksi dalam koleksinya.


Kanaya memproduksi busana berlabel namanya sendiri, Kanaya Tabitha. membuka butiknya, The House of Kanaya, tahun 1998. Sejak itu, lini buatannya terus meroket hingga membawanya menjadi desainer ternama Indonesia. Kanaya juga telah beberapa kali mendapatkan kepercayaan untuk menyiapkan pakaian bagi para peserta Olimpiade Internasional, pernah mengikuti Hong Kong Fashion Week, bahkan pada tahun 2000 rancangannya pernah ditayangkan di CNN.


Alamat Terbaru

Jl. Bayat - Cawas, Ds Sumberjo, Dukuh, Bayat, Klaten 57462, Indonesia, hp.0813 865 97 666